Minggu, 22 April 2012

Choir Competition Part 1

       kali ini gua bakal cerita tentang Choir Competition di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. dimana padus SMAN 8 Tangerang mengikuti Choir Competition, oke langsung ke cerita aja yah :). pada tanggal 23-25 Februari kai mengikuti lomba paduan suara se-Kota Tangerang,lomba ini diadakan untuk memeriahkan ulang tahun kota Tangerang yang ke-19.
      
     Sehari sebelum lomba kita latihan bener-bener extra,kita latihan sampai jam 19.00  ditempat favorite anak DeltaVoice yaitu di art room heheh :D. malem itu kita semua udah bener-bener capek,ngantuk campur aduk deh tapi satu yang buat kita panik yaitu "suara serak" -__-! gimana mau tampil besok kalo suara kaya gini. akhirnya kita inget saran kak Ilham dan kak Fany (pelatih padus) 'kalo suara kalian serek jangan minum es dan makan gorengan dan satu lagi makan kencur dikunyah' .pulang dari latihan gua pun melaksanakan ritual itu (makan kencur hahah!) Sumpah! rasanya......gak enak banget! karena demi lomba besok gua paksain deh makan tuh kencur. besok paginya pun gua bangun jam 04.00.mau tau kenapa gua bangun sepagi itu???? soalnya sesuai perjanjian yang sudah disepakati kita harus datang tepat waktu jam 05.30 bagi yang telat didenda permenit ,kalo telat semenit denda 1000 .kalo telat setengah jam? tinggal dikali 30 aja hahah (kejam). dan seperti biasa gua selalu on time B) wueheheh, tapi jam 6 malah pada baru dateng -____-! kita latihan setengah jam,terus dandan buat penampilan kita nanti .oh iya kita pake baju saman dan anak cowoknya pake baju khas aceh loh buat penampilan nanti walaupun bajunya minjem anak sama hiihihih.sekitar jam 8 kita berangkat dengan menggunakan mobil prestasi B).sesampainya disana kita kita langsung masuk ke gedung puspem,  ternyata kita dapet nomer urut 11 dan tampilnya siang -__- untung aja kita dapet ruangan VIP hahahah.saat lomba paduan suara tingkat SMA akan dimulai kita sudah ada di aula untuk melihat peserta yang akan tampil dan ternyataaa...... 'peserta pertama lomba paduan suara tingkat SMA adalah dengan nomer urut 11' anjrit! (gue shock) 'kenapa kita pertama?' 'soalnya nomer urut 1-10 tingkat SD dan SMP' .akhirnya mau gak mau kita siap-siap dulu di belakang panggung dan berdoa bersama supaya penampilan kita nanti bisa sukses.utnung nya ada Babe (pak syafrial) jadi dia yang ngurusin mick nya.  saat di atas panggung gue bener-bener nervous,keringet dingin deh pokoknya hhah maklum demam panggung. akhirnya kita sukses ngebawain dua lagu yaitu Hymne Tangerang dan Bungong Jeumpa (lagu Aceh)  gua seneng pas kita nyanyi suasana diruangan itu yang tadinya rame tiba-tiba jadi sunyi :')
 dan tepuk tangan yang meriah .
                                                                     (saat tampil)

setelah tampil perasaan gua pun plong tapi kita harus nunggu pengumuman sampe jam 5. hoooaaammm lama bangeeettt! akhirnya jam 5 pun tiba jenggg...jennggg.....jennggg .... 'juara 3 lomba paduan suara tingkat SMA se-Tangerang dalam memperingati HUT Tangerang Ke-19 adalahhhhh......' disitu gua sama yang lain menundukan kepala dan berdoa berharap kita pulang bawa piala. 'adallaaaahhhh... dengan nomer urut 11 dari SMAN 8 Tangerang' gua sama temen-temen yang lain tiba-tiba langsung refleks teriakk 'yeeeeeaaaaayyyyy' tapi kita belom terlalu puas soalnya SMA 1 sama SMA 2 juara satu dan dua 3-)
akhirnya paduan suara SMAN 8 Tangerang bisa kembali membawa piala kemenangan :'D


                                                                (saat selesai lomba)
                                                                   (sorakan kemenangan)


                                                                         (Sofran dan Alto)


                                                                        (Tenor dan Bass)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar