Rabu, 09 November 2011

PUMA :D


        sehabis masa MPPD di SMA Negeri 8 Tangerang  keesokan harinya diadakan pembagian kelas. Dan gue masuk ke kelas X.5 dan yang menjadi wali kelasnya yaitu Ibu Widya Sukaningtyas ,awal masuk kelas itu gue terasa asing …..iyalah asing soalnya kan gue belum kenal sama mereka semua paling yang gue kenal Cuma beberapa temen SMP yang kebetulan sekelas. gue ngerasa bakalan susah buat kompak sama nih kelas gimana engga! Mereka keliatannya pada pendiem banget dan kurang aktif ,lo tau gak selama hamper sebulan gua jadi ikut-ikutan pendiem ,padahal itu bukan sifat asli gue .kalian tau sendirilah gua itu orangnya gimana? Hahaha
        tapi feeling gua salah soalnya setelah 2 bulan,3 bulan berlalu kami udah mulai kompak walaupun belom 100% kompak! Tapi gak apa” lah namanya juga masih baru kenal .akhirnya dengan begitu cepat semesteran pun tiba, jenggg….jengggg ! dan gue mendapat hasil yang kurang memuaskan L ,tapi gua gak mau nyerah gitu aja gua janji sama diri gue sendiri ,gue bakal berusaha memperbaiki nilai gue (aseekk hahah) .oh iya kembali ke topic , nah pas di semester 2 ini kedekatan gue dan temen” sekelas mulai menyatu, sampai ada salah satu temen gue yang ngusulin nama buat Sepuluh Lima ,ada yang ngasih nama Xmata (sepuluh lima delta) ,SUMO (sepuluh limo), dsb . dan akhirya nama yang pas yaitu PUMA (sepuluh lima). walaupun namanya mirip sama merk sepatu tapi tetep kece kok hahha !

dan  pas semester 2 ini warga PUMA banyak banget yang tertimpa musibah yang pertama wali kelas gue sakit usus buntu , terus belom lama kedua temen gua kecelakaan ,shock gue dengernya soalnya salah satunya tangannya ada yang patah oohh….. noooo !!! . terus sebulan kemudian gua yang jatoh dan tangan gua pun patah juga -_- hahah (ada-ada aja) . lanjut aja yah ceritanya, pokoknya setelah kurang lebih 6 bulanan di PUMA gue udah ngerasa klop banget deh sama nih kelas, soalnya kita sering banget ngumpul bareng” pas dikelas atau pulang sekolah. Di saat kita semua udah nyaman banget sama nih kelas akhirnya kenaikan kelas pun tiba ,tapi kita semua ngerasa sedih banget pisah sama warga PUMA L rasanya gak mau banget pisah ! tapi mau gak mau kita semua akan pisah kelas ,nantinya pasti ada yang masuk IPA kalo gak IPS ,yaiyalahh orang Cuma ada dua jurusan doang hahahha


3 komentar:

  1. ihhh marimarr... hhehhe..
    keren mar blognya....:)

    BalasHapus
  2. aaaaa kangen pumaa :')
    oh iya follow blog ana dong,hehe

    BalasHapus